Dave “Devilfish” Ulliott Turnamen Besar Pertamanya Pada Tahun 1997

Dave Devilfish Ulliott Turnamen Besar Pertamanya Pada Tahun 1997

Dave “Devilfish” Ulliott adalah salah satu tokoh paling terkenal di dunia poker. Dia dikenal karena penampilannya yang ramah tamah, halus, dan sikapnya yang percaya diri.

Bakatnya datang dengan sentuhan arogansi, meskipun, seperti yang kami katakan, “itu tidak membual jika Anda dapat mendukungnya.”

Ulliott telah memenangkan lebih dari $1,3 juta sejak tahun 2003 saja, dan pada tahun 2005 telah membawa pulang lebih dari $3 juta dalam permainan turnamen.

Dave Devilfish Ulliott Turnamen Besar Pertamanya Pada Tahun 1997

Dave “Devilfish” Ulliott mungkin adalah pemain Inggris paling terkenal di sirkuit. Dia menduduki peringkat #9 dalam Daftar Top 10 Poker Legends Majalah PokerPlayer, pada edisi perdana publikasi pada Oktober 2005.

Dia mendapat moniker “Devilfish” di turnamen besar pertamanya pada tahun 1997, setelah mengalahkan Men “The Master” Nguyen. Devilfish adalah hidangan eksotis yang beracun kecuali disiapkan dengan benar.

Kolega terkadang menggunakan nama panggilan yang lebih mesra dan lebih pendek “‘Ikan”. Sebelum ini dia disebut “Dave the Clock” karena dia pernah menggunakan jam kakek sebagai pembelian untuk permainan di Inggris.

Beberapa orang akan berpendapat bahwa Ulliott adalah pemain hold’em Omaha batas pot terbaik di dunia. Pada tahun 1997 ia mengantongi gelar World Series of Poker (WSOP) untuk acara ini, dan kemudian ia menempati posisi kedua lima kali.

Dia telah menyelesaikan uang lebih dari 35 kali sejak 1997. Dia mampu memenangkan login sbobet hadiah terbesarnya, hampir $600.000, di perhentian Jack Binion World Poker Open di World Poker Tour, turnamen Texas Hold ‘em tanpa batas.

Saat itulah Ulliott menemukan poker dan menyadari bahwa dengan menggertak dan menggertak pemain yang lebih lemah, dia bisa menang.

Untuk sementara dia menghabiskan setiap malam berkeliling Midlands dan Utara, sering bermain di sarang perjudian ilegal dan berbahaya di mana aura agresi melindunginya dari masalah serius.

Dia berakhir di London, di mana dia tidak melakukannya dengan baik – tetapi ini tidak menghalangi dia untuk pergi ke Las Vegas pada tahun 1997.

Di sana dia kehilangan uangnya sebesar $15.000 segera, tetapi meminjam biaya masuk untuk sebuah acara di Four Queens, di mana ia memenangkan hadiah pertama sebesar $90.000.

Tahun berikutnya dia kembali ke Las Vegas untuk World Series, tetapi kehilangan semua uang yang dia miliki dan dapat dipinjam – lebih dari $250.000 – bahkan sebelum World Series itu sendiri dimulai.

Entah bagaimana dia membujuk seseorang untuk meminjamkannya $2000 untuk mengikuti acara World Series – dan dia memenangkannya, mengambil $180,000.

Dia meningkatkan ini dalam permainan uang taruhan tinggi di perjalanan dan kembali ke Inggris dengan $ 750.000 dalam dua tas pembawa bebas bea.

Related Post